Selasa, 29 November 2011

pengalaman gue kenal reggae

Sorry nh lama ngga ada postingan,, maklum lah, lagi banyak kerjaan gue. Nah sekarang gue mau cerita aja deh pengalaman gue kenal musik reggae dan makin lama gue jadi ketagihan sama jenis musik ini.
Reggae mungkin semua orang pernah denger kata itu, dan tanggapan setiap orang juga pasti beda-beda, mungkin karna pecinta reggae kebanyakan rambutnya pada gimbal, gue juga waktu awal-awal seneng sama reggae sempet bingung juga, apalagi sama rambut gimbalnya. Gue ngga abis pikir, tuh orang kurang kerajaan atau kesambet apa gitu, ya lu pikir aja masa sumbu kompor di pasang di kepala.
Tapi setelah gue nikmatin reggae gue jadi terbiasa sama hal kaya gitu, dan sampe sekarang gue belum bisa ngegimbal rambut!!! emosi juga sih, tapi ada saatnya lah gue gimbal rambut. Tapi intinya reggae itu ngga harus gimbal dan reggae juga ngga harus mancai, kata mas Tony.
Ini cerita gue tentang reggae, apa cerita lu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar